Aneka Pembasmi Nyamuk

Tidak heran lagi jika nyamuk merupakan spesies yang banyak merugikan manusia karena penularan penyakit yang dilakukannya dapat membuat manusia diambang kematian. Betapa tidak,nyamuk seringkali kita temukan dilingkungan kita seperti ditempat yang gelap, lembab dan berair. Dikamar sendiri misalnya,nyamuk dapat bersarang dengan baik apabila kita tidak dapat menjaga kebersihannya dengan baik. Oleh karena itu senantiasa menjaga kebersihan rumah dan lingkungan sekitar kita merupakan hal yang wajib kita lakukan apabila anda tidak ingin terjangkit virus yang di sebabkan oleh nyamuk seperti malaria dan demam berdarah. Didunia yang modern ini, tentunya ada banyak cara pencegahan yang bisa menjadi pilihan anda dalam membasmi nyamuk nakal. Pembasmi nyamuk merupakan hal yang wajib anda aplikasikan di rumah anda. Berikut ini adalah beberapa pilihan alat pembasmi nyamuk yang bisa jadi pilihan anda.

penyengat nyamuk
Krisbow penyengat nyamuk

Penyengat nyamuk

Nah, bagi kalian yang memiliki adek bayi tentunya tidak merasa asing lagi dengan alat pembasmi nyamuk yang di sebut juga dengan penyengat nyamuk. Penyengat nyamuk ini bekerja dengan cara yang unik yakni dengan menggunakan energi listrik. Jika melihat nyamuk atau serangga lainnya maka anda bisa secara langsung menampar dengan penyengat nyamuk maka seketika akan mati tersengat listrik. Namun cara ini akan susah dilakukan apabila anda harus siap siaga memegang penyengat nyamuk setiap saat tapi setidaknya dapat membantu anda untuk membunuh nyamuk-nyamuk nakal.

Semprotan nyamuk

Ini dia salah satu pembasmi nyamuk yang selalu menjadi andalan ibu-ibu rumah tangga. Untuk mendapatkannnya anda dapat dengan mudah membelinya pada supermarket terdekat. Ada banyak merek dan jenis yang bisa menjadi pilihan anda tentunya. Terlebih lagi jenis pembasmi nyamuk, semprotan ini tidak hanya mampu memberantas nyamuk saja, namun juga serangga dan lainnya. Cara penggunaannya juga amatlah mudah yaitu dengan cara disemprotkan pada sudut ruangan namun anda juga harus lebih hati-hati karena baunya sedikit menyengat. 

Namun, biasanya ada pilihan aroma yang bisa anda pilih seperti lavender, jeruk, dan lainnya sehingga tidak hanya bisa difungsikan sebagai pembasmi nyamuk saja namun juga bisa difungsikan sebagai pengharum ruangan anda di rumah kapanpun dan dimana pun anda berada seperti sedang melakukan camping di luar kota anda juga bisa menggunakan semprotan nyamuk yang praktis dan mudah untuk di bawa kemana-mana.

Pembasmi nyamuk selanjutnya adalah jaring nyamuk. Jaring nyamuk ini juga biasa dikenal dengan sebutan kelambu nyamuk yang terdiri dari jaring-jaring kecil yang dapat anda pasang mengelilingi kamar tidur atau kasur anda. Dengan jaring yang kecil yang halus, maka nyamuk tidak akan bisa masuk menembus kedalam untuk menggigit anda. Namun hal ini tentunya tidak bertahan lama karena tidak mungkin anda selalu menghamparkan jaring tidur anda. Maka dari itu, anda juga bisa menggunakan alternatif lainnya yaitu seperti menggunakan lotion. Ada banyak sekali jenis lotion yang memiliki aroma-aroma yang menarik seperti jeruk, bunga, lavender dan lainnya yang bisa anda gunakan sebelum tidur agar anda aman dari segala gigitan nyamuk. Selain itu, anda juga bisa menggunakan anti nyamuk bakar, namun anda juga harus berhati-hati dengan asapnya. Memakai pembasmi nyamuk elektrik tanpa asap juga bisa menjadi sebuah alternatif yang baik untuk anda. Demikianlah artikel mengenai pembasmi nyamuk, semoga dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semua untuk dapat menerapkan hidup sehat tanpa nyamuk dengan melakukan pencegahan dan pemberantasan terhadap nyamuk-nyamuk penyebab penyakit.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel