Suara Pengusir Nyamuk Yang Juga Dapat Mengusir Serangga Lainnya

Ada banyak aplikasi yang bisa anda temukan di playstore dan di klaim sebagai aplikasi yang dapat digunakan untuk mengusir nyamuk. Jika ada yang berguna untuk mengusir nyamuk tentu akan sangat baik untuk dicoba karena dengan adanya alat tersebut, anda tidak perlu susah payah untuk mengusir nyamuk yang sering mengganggu. Kecanggihan teknologi juga menjadikan banyak orang berusaha untuk menciptakan alat canggih untuk mengusir nyaman. Aplikasi suara pengusir nyamuk adalah salah satunya. Anda bisa memanfaatkan aplikasi ini karena memang ternyata ada yang terbukti benar-benar dapat digunakan untuk mencegah nyamuk mendekat. 

Aplikasi anti nyamuk prank
Aplikasi anti Nyamuk


Aplikasi anti nyamuk prank

Aplikasi yang satu ini cukup terkenal namun banyak orang yang merasakan jika ternyata aplikasi ini tidak terlalu memberikan hasil yang sesuai dengan harapan. Namun jika anda bisa melakukan pengaturan dengan baik maka aplikasi akan dapat bekerja dengan baik juga. Jika ternyata aplikasi ini tidak dapat digunakan dengan efektif, cara yang bisa dilakukan adalah dengan mencari jenis aplikasi lainnya dengan hasil kerja yang lebih efektif. Di playstore anda akan menemukan lebih dari 3 aplikasi. Saat akan mendownload aplikasi tersebut, anda sebaiknya membaca review dari pengguna. Dengan begitu anda tidak akan buang-buang kuota.

Aplikasi sound attack

Aplikasi penghasil suara pengusir nyamuk selanjutnya yang lebih banyak dijadikan sebagai pilihan adalah aplikasi yang bernama sound attack. Aplikasi ini sangat menarik karena terbukti memberikan hasil kerja yang menakjubkan. Suara yang dihasilkan oleh aplikasi ini memiliki frequensi yang tinggi dan dapat berubah-ubah sesuai dengan pengaturan yang dibuat. Anda akan dapat mengusir nyamuk ada di dekat aplikasi tersebut. Suara yang cukup tinggi ini memang tidak terdengar oleh manusia namun efeknya akan sangat terasa. 

Banyak orang juga yang berusaha membuktikan fungsi lain dari aplikasi tersebut. Baisanya jika sebuah alat atau benda dapat mengusir nyamuk maka akan dapat digunakan untuk mengusir jenis serangga lainnya. Anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk mengusir serangga seperti kecoa, semut, dan bahkan juga dapat digunakan untuk mengusir tikus. Jika anda ingin bepergian ke luar ruangan seperti di kebun atau dihutan maka akan sangat rawan digigit nyamuk. Anda dapat membawa handphone anda dan kemudian menyalakan aplikasi tersebut.

Sebenarnya tipe handphone yang berbeda akan memiliki jenis speaker yang berbeda. Jika speaker yang ada pada handphone memiliki kualitas yang bagus maka nantinya hasil suara yang dihasilkan akan lebih akurat sehingga bekerja dengan baik. Namun jika ternyata handphone anda memiliki speaker yang kurang memadai anda dapat mendukung kinerja aplikasi dengan memasang earphone. Dengan menambahkan akseseoris tersebut, nantinya hasil suara yang keluar juga akan lebih baik. Nyamuk dan tikus akan sangat segan untuk mendekat ke daerah yang ada aplikasi pengusir nyamuk.
Menggunakan aplikasi suara pengusir nyamuk memang sangat menarik namun untuk efek yang ditimbulkan merupakan tanggung jawab dari pengguna. Anda harus berhati-hati dengan konsekuensi atau resiko suara yang dihasilkan. Anda perlu untuk mengetahui jika suara dengan frekuensi tinggi bisa membahayakan telinga manusia. Meskipun suaranya tidak terdengar dengan jelas namun jika terlalu sering untuk digunakan maka bisa saja membuat masalah. Anda bisa mencegah efek samping dengan selalu waspada, menggunakan pelindung telinga atau bisa juga dengan tidak terlalu sering menggunakannya. Sekian informasi mengenai aplikasi yang dapat digunakan untuk mengusir serangga semoga bermanfaat untuk anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel