Review Tirai Anti Nyamuk Magnet

Tirai anti nyamuk magnet ini merupakan salah satu bentuk inovasi manusia yang sangat luar biasa. Alat yang tanpa menggunakan listrik, kabel serta sihir ini secara otomatis bisa tertutup saat dibuka. Menurut saya tirai nyamuk ini cukup membantu terlebih saat kita memiliki peliharaan hewan yang cukup aktif di rumah. Hewan yang lewat aktif sering keluar masuk ruangan rumah dan kemudian meninggalkan begitu saja tanpa ditutup. Jika pintu sudah terbuka maka ada kemungkinan akan ada hewan lain yang turut masuk. Hewan lain tersebut bisa berupa nyamuk, serangga serta lalat.

tirai anti nyamuk magnet
Tirai anti nyamuk magnet Harga termurah Rp 18.000,-
Dikarenakan desakan kebutuhan maka saya memutuskan diri untuk melakukan pemasangan pintu tirai nyamuk di dalam kamar. Harga dari alat canggih satu ini juga cukup bervariasi yaitu muai harga paling terjangkau sekitar dua puluh ribuan hingga harga yang cukup menguras kantong. Semua itu tergantung pada merk serta kualitas dari tirai tersebut. Selain kedua hal tersebut motif dari tirai juga turut menentukan harga. Awal mula membeli tirai anti nyamuk ini saya memilih harga yang paling murah itung-itung mencoba terlebih dahulu dimana saya membeli dengan harga dua puluh ribuan saja.

Kelebihan tirai anti nyamuk

1. Membuat ruangan terhindar dari nyamuk
2. Membuat ruangan semakin indah
3. Sirkulasi udara dalam ruangan menjadi lebih bagus
4. Bisa keluar masuk ruangan dengan mudah

Kelemahan Tirai Anti Nyamuk

1. Membutuhkan modal paku lebih hal ini paku yang diberikan kurang dan kualitasnya juga kurang bagus
2. Paku kurang kuat serta lubang yang dibuat paku bisa membuat tirai menjadi cepat robek.
3. Ukuran pintunya mengikuti ukuran pintu berstandar normal. Akan tetapi tidak semua tirai hadir dengan kualitas yang sama biasanya tirai memiliki ukuran yang lebih besar dari pintu.
4. Ketika melakukan pemasangan maka hindarilah memegang terlalu kencang hal ini akan menyebabkan magnet yang ada di bagian kanan serta bagian kiri akan sulit terhubung. Akan tetapi jika dipasang terlalu longgar juga akan nyangkut ketika dibuka
5. Tirai mudah tersangkut pada benda lain misalnya keset atau kulkas. Magnet tirai mudah menarik benda yang memiliki muatan logam.
6. Biasanya digunakan sebagai mainan bagi hewan-hewan karena motifnya yang lucu
7. Serangga serta nyamuk dan juga lalat yang berada di dalam ruangan akan tidak bisa keluar

Tips menggunakan tirai anti nyamuk

1. Agar terhindar dari lubang paku yang bisa merobek tirai maka saat melakukan pemasangan silahkan anda tambahkan triplek serta reng kayu. Hal ini agar tirai bisa terjepit pada reng kayu.
2. Siapkanlah paku cadangan misalnya paku triplek.
3. Saat ukuran pintu ternyata lebih kecil dibandingkan dengan ukuran magnet maka sisa jaring tersebut bisa anda gulung pada reng kayu. Cara ini bisa menjadikan tirai menjadi lebih kokoh serta tirai juga tidak mudah robek.
4. Ketika pintu tidak bisa tertutup silahkan ulangi pemasangan dibagian kiri serta kanan. Hindari melakukan pemasangan terlalu ketat silahkan beri sedikit kelonggaran agar magnet bisa terhubung satu sama lain. Dibagian kepala pintu silahkan paku tirai kanan sednagan sedikit ke kanan serta tirai kiri dengan sedikit ke kiri hal ini agar tirai dibagian kepala pintu menjadi agak mengulang.
5. Jika tirai mudah nyangkut pada benda maka silahkan hindari menaruh benda didepan pintu.
Itulah review tirai anti nyamuk serta beberapa tips terkait di dalamnya semoga uraian ini bisa bermanfaat bagi kita semua.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel