Inilah Merk Obat Anti Nyamuk Paling Ampuh

Keberadaan nyamuk bisa sangat mengganggu anda semua ketika sedang beristirahat atau sedang berkativitas sekalipun. Saat anda tertidur akan dipaksa bangun hanya karena ada nyamuk berdengung di dekat telinga anda atau sedang mengganggu anda. Saat bersantai kemudian ada nyamuk yang berterbangan dan menggigit tubuh anda yang kemudian bisa menimbulkan rasa gatal yang cukup mengganggu, salah satu solusi yang bisa digunakan untuk mencegah nyamuk agar tidak masuk dalam ruangan adalah dengan menggunakan obat anti nyamuk. Sekarang ini terdapat jenis obat anti nyamuk mulai dari jenis semprot, elektrik, lotion hingga bakar yang bisa anda jadikan pilihan. Berikut beberapa ulasan terkait dengan merk obat anti nyamuk yang bisa anda jadikan pilihan. 

Obat Nyamuk Bakar
Obat Nyamuk Bakar Baygon

Merk Obat Nyamuk yang Bisa Anda Pilih

1. Mortein
Pada urutan pertama hadirlah mortwin sabagai obat anti nyamuk amou dan modern. Brand obat nyamuk satu ini jika kita amati memang tidak seterkenal dengan brand Baygon atau HIT akan tetapi ternyata Mortein juga banyak dijual di pasaran. Mortein merupakan obat anti nyamuk yang memiliki kandungan pelarut alami sehingga mortein cukup aman ketika digunakan. Obat nyamuk satu ini bukan hanya ampuh dalam membunuh nyamuk akan tetapi juga ampuh dalam membunuh kecoa. 

2. Autan
Obat anti nyamuk satu ini terdiri dari 3 jenis varian yaitu autan soft & Scented, Autan Familu serta ada juga Autan Lotion yang khusus untuk anak. Tidak hanya jenis lotion saja, Autan juga memiliki jenis spray yang bisa secara langsung disemprotkan ke tubuh, 

3. HIT
HIT merupakan salah satu merk obat nyamuk yang cukup menguasai pasar Indonesia. HIT terkenal karena memproduksi nyamuk dalam berbagai jenis varian. Vaian tersebut diantaranya semprot, eletrik, bakar hingga ada juga pada varian barunya yaitu berbentuk kertas. 

HIT saat ini menghadirkan HIT Magic yaitu jenis obat anti nyamuk yang saat dibakar maka asapnya mampu mengusir nyamuk yang berada dalam ruangan. Belum lama ini HIT hadir dengan varion One push yang mana obat nyamuk jenis ini mampu membunuh nyamuk dalam satu keli semprotan saja.

4. Soffel
Soffel merupakan salah satu kompetitor terbesar dat brand Autanl. Meskipun terbilang cukup baru Soffel mampu menarik perhatian masyarakat Indonesia. Obat nyamuk jenis ini hadir dengan bentuk lotion yang cukup ampuh dalam mencegah gigitan nyamuk. Soffel terdiri dari dua jenis yaitu jenis lotion serta jenis spray. Soffel menghadirkan bau yang harum serta nyaman bagi indra penciuman yang kita miliki. 

5. Force Magic
Force Magic merupakan obat nyamuk yang cukup mampu diandalkan serta bisa dengan mudah diperoleh dipasaran. Jenis obat anti nyamuk satu ini hadir dalam jenis varian semprot dengan kandungan bahan aktif berupa sunthetic pyrethroids. Informasi tambahan jika bahan aktif tersebut mampu melakukan pembunuhan nyamuk dengan lebih ramah karena kandungannya bisa dengan mudah dikeluarkan melalui urin, saluran pernafasan serta feses. 

6. Baygon
Layaknya Aqua dan Indomie merk Baygon juga mampu menjadi brand yang cukup menguasai pasar di Indonesia. Merk obat nyamuk satu ini termasuk merk yang sudah ada sejak lama dipasaran sehingga tidak aneh lagi jika Baygon mampu berlaga dipasaran Indonesia. 

Itulah beberapa merk obat anti nyamuk yang bisa anda jadikan pilihan ketika hendak membeli.pilihlah yang pas dengan kebutuhan anda.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel