Produk Lotion Anti Nyamuk Yang Aman Untuk Bayi

Nyamuk memang merupakan hewan yang sangat mengganggu. Gigitan nyamuk yang terjadi akan menyebabkan rasa gatal yang menjalar dan bengkak yang membuat anda akan merasa tidak nyaman. Tentu, guna menanggulangi efek tersebut, maka manusia berusaha menemukan cara untuk mengatasi gangguan nyamuk. Salah satu cara yang paling simple dan ditemukan akhir-akhir ini adalah dengan mengoleskan lotion anti nyamuk.

Ya, bahan ini memang dipercaya bisa menghalau gigitan nyamuk. Dengan aromanya yang segar, nyamuk akan terbang menghindar dan anda akan aman dari gigitan. Namun, beberapa produk lotion yang hadir di pasaran terkadang tidak aman bagi bayi. Dikarenakan bayi memiliki kulit yang lebih sensitive, lotion nyamuk tersebut dikhawatirkan bisa mengakibatkan iritasi kulit yang sangat mengganggu. Namun, anda tidak perlu khawatir. Hal ini dikarenakan adanya produk lotion yang aman digunakan untuk bayi anda. Apa saja produk tersebut? Simak beberapa penjelasan di bawah ini. Selamat membaca.

Produk Lotion Nyamuk Terbaik untuk Bayi

Ada beberapa produk lotion yang tersedia dan bisa dipilih untuk diaplikasikan pada bayi anda. Adapun beberapa produk lotion tersebut adalah sebagai berikut:

 Bite Fighters Organic Mosquito Repellent
Bite Fighters Organic Mosquito Repellent

Bite Fighters Organic Mosquito Repellent merupakan salah satu produk lotion terbaik untuk dipilih. Produk ini bisa menjadi pilihan tepat bagi bayi anda karena dibuat dengan menggunakan bahan alami, seperti apsintus alami, jeruk bali dan juga bergamot. Selain itu, produk ini juga bebas dari DEET atau racun pestisida yang sering digunakan pada lotion lainnya. Nah, dikarenakan bebas dari DEET, produk ini sangat aman digunakan untuk bayi.

 Buds Cherished Mozzie Clear Lotion

Buds Cherished Mozzie Clear Lotion merupakan produk lotion anti nyamuk kedua yang sangat aman dan bisa diaplikasikan pada bayi anda. Lotion ini sangat menarik karena memiliki kandungan Icha Ichi yang berguna untuk melindungi kulit. Tidak hanya itu, produk ini memiliki kandungan citronella sebagai penangkis serangga dan chamomile untuk menghilangkan gatal akibat gigitan nyamuk. Selain itu, bahan yang digunakan dalam pembuatan produk ini juga merupakan bahan alami sehingga sangat aman digunakan untuk bayi.

 Beauty Barn Kids Bugs Off Body Spray
Beauty Barn Kids Bugs Off Body Spray bisa menjadi salah satu produk lotion anti nyamuk terbaik untuk bayi anda. Produk lotion ini dibuat dengan bahan alami 100% yang teruji kualitas serta keamanannya. Selain aman karena dibuat dengan bahan alami, lotion ini juga tidak mengandung pewangi buatan, non-toxic serta bebas paraben yang termasuk pada bahan pengawet pada produk kosmetik. Dengan komposisi bahan alami tersebut maka produk ini aman dan tidak akan mengakibatkan iritasi pada bayi anda.

 Babyganics® Natural Insect Repellent
lotion anti nyamuk babyganics
Lotion Bayi Anti Nyamuk babyganics

Babyganics® Natural Insect Repellent juga termasuk salah satu produk lotion anti nyamuk terbaik yang bisa dipilih. Seperti namanya, produk ini menggunakan bahan-bahan organik atau alami bebas pestisida dalam pembuatannya. Ya, bahan-bahan yang dibuat tersebut meyakinkan bahwa produk ini bebas dari DEET. Tidak hanya itu, apa yang menarik dari produk ini adalah adanya minyak aroma terapi alami di mana akan sangat membantu untuk mengusir beragam jenis serangga.

Nah, dari beberapa paparan di atas, kita bisa melihat bahwa ada cukup banyak variasi produk lotion anti nyamuk yang aman digunakan untuk bayi. Perlu diperhatikan sekali lagi bahwa kulit bayi yang sensitive membuat anda harus berhati-hati untuk memilih produk lotion agar tidak menyebabkan iritasi pada kulit bayi anda. Semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel