6 Aplikasi Pengusir Nyamuk Terbaik dan Sudah Terbukti

Dalam pelajaran SD mata pelajaran IPA, mungkin kalian pernah dijelaskan bahwa nyamuk adalah serangga yang cenderung menghindari suara ultrasonik. Itulah kenapa banyak orang yang terinspirasi untuk membuat sebuah alat yang bisa mengeluarkan suara ultrasonic untuk mengusir nyamuk. Maka terciptalah obat nyamuk elektrik dengan suara ultrasonic. Namun, kini pengusir nyamuk dengan suara ultrasonic hadir lebih praktis dan bisa didownload pada smartphone kalian masing-masing dalam bentuk aplikasi pengusir nyamuk.
Aplikasi Pengusir Nyamuk
Aplikasi Pengusir Nyamuk

Aplikasi Pengusir Nyamuk untuk Smartphone

Ada banyak sekali aplikasi serupa yang bisa kalian temukan. Untuk memilih yang terbaik dan paling efektif, maka kalian bisa mempertimbangkan beberapa pilihan paling rekomended berikut ini:

1. Sonic Attack
Salah satu aplikasi HP pengusir nyamuk adalah Sonic Attack. Dengan mengeluarkan gelombang ultrasonic yang tinggi, manusia tidak bisa mendengarnya namun nyamuk dan serangga lain akan terusik dengan suara bisingnya. Maka, nyamuk-nyamuk akan terbang pergi jauh dari rumah kalian. Aplikasi ini sangat canggih karena memungkinkan anda untuk mengatur volume gelombang ultrasonic sesuai dengan kebutuhan. Semakin besar volumenya, maka semakin besar kemungkinan nyamuk untuk pergi karena terganggu.

2. Anti-Mosquito Ultra
Aplikasi yang satu ini secara umum sama dengan aplikasi lainnya. Cara kerjanya pun juga sama persis. Akan tetapi, aplikasi ini mengeluarkan suara ultrasonic yang lebih ekstrim. Bahkan, aplikasi ini sudah mendapatkan sertifikat dari badan kesehatan nasional sebagai aplikasi yang benar-benar direkomendasikan untuk mencegah penyebaran penyakit malaria dan juga demam berdarah. Jadi, kalian tak perlu ragu dengan aplikasi yang satu ini.

3. Anti Mosquitos Shield
Aplikasi pengusir nyamuk ini juga direkomendasikan banyak orang. Cara kerjanya juga sama dengan aplikasi lainnya. Jadi, kalian bisa menggunakannya dengan mudah. Cukup dengan mengaktifkan aplikasi tersebut lalu tunggu hingga nyamuk terbang pergi karena gelombang ultrasonic yang mengganggunya. Namun agar lebih efektif, HP smartphone anda harus didekatkan dengan nyamuk. Artinya, jangkauan suara ultrasonic yang dihasilkan kurang terlalu jauh.

4. Mosquito KillerX
Seperti namanya, aplikasi smartphone pengusir nyamuk ini didesain khusus untuk mengusir bahkan membunuh nyamuk. Dengan frekuensi suara ultrasonic yang dihasilkan, nyamuk merasa tidak nyaman sehingga pergi menjauh. Bahkan, jika nyamuk tidak tahan dengan tingginya frekuensi suara ultrasonic yang dihasilkan, bukan tak mungkin nyamuk akan mati. Dengan mengaktifkan aplikasi ini, nyamuk tidak akan betah berlama-lama di sekitar anda atau HP smartphone anda.

5. Mosquito Repellent
Mosquito Repellent juga memiliki cara kerja yang sama. Caranya pun juga sangat mudah dan simple. Anda hanya perlu menghidupkan aplikasi ini kemudian biarkan suara ultrasonic yang dihasilkan mengganggu nyamuk di rumah anda. Tak lama kemudian, nyamuk-nyamuk tersebut akan pergi menjauh karena merasa terganggu. Jika di hari berikutnya nyamuk masih suka mengganggu, maka kalian tinggal menyalakannya lagi di HP. Dengan menggunakan setiap hari, diharapkan nyamuk akan kapok untuk datang lagi ke rumah anda.

6. Alarm Anti Nyamuk-Hama
Satu lagi aplikasi pengusir nyamuk yang kami rekomendasikan. Ini adalah aplikasi yang dibuat oleh anda bangsa. Selain mengusir nyamuk, aplikasi ini juga dipercaya bisa mengusir serangga lain seperti kecoa, lalat, dan lain sebagainya. Bahkan lebih hebatnya lagi, aplikasi ini juga bisa mengusir hama seperti tikus dan wereng. Jika hal ini terbukti, maka jelas aplikasi ini sangat hebat dan keren. Tak heran jika ini merupakan salah satu aplikasi terbaik untuk mengusir nyamuk.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel